Bee Pollen Al Wadey

Bee Pollen merupakan satu jenis Produk Perlebahan yang mempunyai multi manfaat antara lain :

  • Mendukung proses perkembangan anak terutama pada sel jaringan otak.
  • Penambahan gizi wanita hamil dan menyusui.
  • Meningkatkan daya berpikir dan konsentrasi, baik untuk segala umur.
  • Meningkatkan daya tahan tubuh.
  • Stabilisator sistem metabolisme tubuh.
  • Menyuburkan sistem reproduksi bagi pria maupun wanita.
  • Menurunkan Kolesterol.
  • Mengobati asma.
  • Harga Rp 35.000,00 (100 kapsul)

    Published in: on 1 June 2009 at 1:30 pm  Leave a Comment  

    Sari Kurma

    Dianjurkan untuk dikonsumsi bagi penderita Anemia, Demam Berdarah, Darah Tinggi, Stroke, Letih, Lesu, Sembelit, Typhus, Radang usus dan khususnya bagi ibu hamil dan menyusui.

    Netto 350 gram
    Harga Rp 40.000
    Diskon minimal 10%

    Published in: on 29 May 2009 at 8:20 pm  Leave a Comment  

    Minyak Habbatussauda (Kemasan Kapsul)

    minyak-habats3

    Isi 40 kapsul Rp 36.000
    Isi 70 kapsul Rp 50.000
    Dapat diskon minimal 10%

    Published in: on 17 March 2009 at 8:36 pm  Leave a Comment  

    Minyak Zaitun (Olive Oil)

    Minyak Zaitun atau yang lebih dikenal dengan olive oil mempunyai banyak khasiat…
    diantaranya untuk perawatan rambut, kulit dan membantu menghilangkan kolesterol yang terdapat dalam seafood

    myk-zaitun2

    harga Rp 46.000 diskon 10% jadi Rp 41.400 ajah bayarnya…

    Mo sedikit cerita tentang manfaat minyak zaitun bagi kulit, beberapa waktu yg lalu ayahanda dan ibunda datang nengok Yahya…aku kaget kok bapak jadi kurus trus kulit wajah beliau banyak totol-totol putih. Kata ibu bercak putih ini muncul setelah bapak menderita panas tinggi disertai kram2. Trus bapak ta bujuk biar mau rutin ngolesi bercak wajahnya dg minyak zaitun…alhamdulillah setelah beberapa hari pulang, ibu ngasih kabar klo wajah bapak udah pulih…ibu juga ikutan make minyak zaitun ni klo malem, buat maskeran gitu🙂

    Published in: on 17 March 2009 at 3:32 pm  Leave a Comment  

    Habbatussauda

    Rasulullah bersabda:
    “Sesungguhnya di dalam habbatussauda terdapat penyembuh bagi segala macam penyakit kecuali kematian” (HR. Bukhari 5688 & Muslim 2215)

    habatussauda

    Harga kemasan 200 kapsul bubuk: Rp 40.000
    Harga kemasan 100 kapsul bubuk: Rp 25.000

    PS: klo beli satuan diskon 10%…bisa dpt 20-30% klo beli banyak…
    ayo monggo di stok, insyAllah ga bakalan rugi dg rutin minum habbatussauda🙂

    Published in: on 2 March 2009 at 8:19 pm  Leave a Comment  

    Karkadeh Mesir

    Karkadeh ato yang lebih kita kenal dengan Rosella ini memiliki kelebihan dan ciri khas yang berbeda dibanding dengan Rosella jenis lainnya, yakni lebih merah, lebih kental dan rasa asam yang nikmat serta memiliki kandungan nutrisi yang tinggi.

    karkadeh

    Khasiat Rosella antara lain:

  • meningkatkan daya tahan tubuh dan stamina
  • menurunkan kadar kolesterol
  • menormalkan kadar gula dan tekanan darah
  • mengobati sembelit, asam urat, anemia, asma, wasir, batuk
  • membantu mengatasi masalh sistem pencernaan
  • mengurangi keropos tulang
  • melangsingkan tubuh
  • pendingin tubuh
  • antiscorbutic (mencegah penyakit karena kekurangan vit c)
  • baik juga untuk anak-anak karena mengandung OMEGA 3
  • memacu pertumbuhan DHA dalam tubuh
  • dan lain-lain
  • waah ga nyangka si bunga merah ini banyak banget khasiatnya…
    Harganya Rp 15.000 ajah berat 50gr…tenang aja dpt diskon kok🙂

    Published in: on 23 February 2009 at 2:38 pm  Leave a Comment  

    Madu..madu..madu..

    Sudah pada tau kan khasiat madu… dalilnya ada dalam Al Qur’an dan Hadits loh…
    Madu Al Wadey ini enak rasanya, aku paling suka kelengkeng n durian…

    img_0005

      ada banyak jenisnya lho…

    • hutan liar
    • 175gr Rp15,000
      440gr Rp26,000
      500gr Rp28,000
      900gr Rp49,000
      1000gr Rp53,000

    • hutan super
    • bermanfaat meningkatankan daya tahan tubuh, menormalkan tekanan darah, mengobati rematik dan asam urat, meningkatkan fungsi otak, mengobati luka bakar (dioles)

      175gr Rp18,000
      440gr Rp32,000
      500gr Rp35,000
      900gr Rp62,000
      1000gr Rp66,000

    • rambutan
    • mengobati sakit maag, sakit pinggang

      175gr Rp15,000
      440gr Rp28,000
      500gr Rp30,000
      900gr Rp55,000
      1000gr Rp58,000

    • randu
    • mengobati sariawan, meningkatkan nafsu makan

      175gr Rp15,000
      440gr Rp28,000
      500gr Rp30,000
      900gr Rp55,000
      1000gr Rp58,000

    • mangga
    • memperkuat kandungan bagi ibu hamil, mengobati luka bakar

      175gr Rp15,000
      440gr Rp28,000
      500gr Rp30,000
      900gr Rp55,000
      1000gr Rp58,000

    • karet
    • mengobati alergi, gatal-gatal, dan keputihan

      175gr Rp15,000
      440gr Rp28,000
      500gr Rp30,000
      900gr Rp55,000
      1000gr Rp58,000

    • durian
    • menghilangkan rasa mual, menormalkan tekanan darah rendah

      175gr Rp15,000
      440gr Rp28,000
      500gr Rp30,000
      900gr Rp55,000
      1000gr Rp58,000

    • kaliandra
    • mengobati gejala darah tinggi, memperlancar pencernaan

      175gr Rp15,000
      440gr Rp28,000
      500gr Rp30,000
      900gr Rp55,000
      1000gr Rp58,000

    • kelengkeng
    • memperkuat fungsi ginjal, mempercepat penyembuhan luka oprasi

      175gr Rp18,000
      440gr Rp33,000
      500gr Rp35,000
      900gr Rp65,000
      1000gr Rp68,000

    • mete
    • mengobati malaria, rematik, asam urat dan keputihan

      175gr Rp18,000
      440gr Rp33,000
      500gr Rp35,000
      900gr Rp65,000
      1000gr Rp68,000

      Juga tersedia madu khusus untuk :

    • anak & balita
    • 200gr Rp18,000
      440gr Rp28,000
      500gr Rp30,000
      900gr Rp55,000
      1000gr Rp58,000

    • ibu hamil
    • 200gr Rp18,000
      440gr Rp33,000
      500gr Rp35,000
      900gr Rp65,000
      1000gr Rp68,000

    • obat batuk
    • 130gr Rp15,000

    • subur kandungan
    • 200gr Rp30,000

      Harga ga terlalu mahal kaaaan, dapat diskon gede lagi..:-) minimal 10%…
      klo mo jadi agen juga boleh….😀

    Published in: on 22 February 2009 at 11:58 am  Comments (2)  

    Jualan…jualan

    Assalamu’alaikum,

    Sebenernya ini bukan jualanku yang pertama soalnya di dunia nyata usaha jualan baju,krudung ini udah jalan..alhamdulillah..

    Karena yang lagi naik daun jualan di internet, jadi deh kita ikutan nampang😀 trus juga banyak pertanyaan dari temen2..”mana gambar jualannya..bikin blog donk” iya ini bikin, tapi ga kelar-kelar secara*hayah(diprotes Abu Yahya ni pake kata secara)* karena sibuk ngurusin si comel Yahya trus ngurusin rumah sendirian.. ya begitulah cerita seorang ibu yang belom genap 3 bulan pasca-caesar yang ngotot bikin blog buat jualan kekeke

    monggo-monggo kalo ada yang berminat beli barang daganganku..jgn sungkan-sungkan yak…
    bisa via telpon,email,chating ato datang ke rumah…:)

    *numpang nanya nih.. ada yang punya info pembantu yang rajin dan bayarannya ga mahal ga nih..:P

    Published in: on 10 February 2009 at 9:20 pm  Comments (5)  
  • Blog Stats

  • Google Translate

  • Pages

  • Hayyaan Categories

  • Hayyaan Archives

  • Recent Posts

  • Top Posts

  • What do you think

    spabaliku on Jualan…jualan
    hayyaan on Madu..madu..madu..
    Adisha on Madu..madu..madu..
    hayyaan on Jualan…jualan
    bune radya on Jualan…jualan
  • Learn Arabic Online

    Belajar Bahasa Arab Online
  • Meta